Rabu, 16 Januari 2019

STRUKTUR PEMERINTAHAN DI DESA GILI ANYAR




STRUKTUR

DESA GILI ANYAR KECAMATAN KAMAL




Foto Perangkat Desa

                              

STRUKTUR PEMERINTAHAN DESA GILI ANYAR






VISI DAN MISI

a. VISI

"Mewujudkan masyarakat desa Gili Anyar yang mandiri, makmur dan sejahtera melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang agamis"

b. Misi

Untuk meraih Visi Desa Gili Anyar seperti yang sudah dijabarkan dan dijelaskan diatas, maka dengan mempertimbangkan potensi dan hambatan baik dari segi internal maupun eksternal, maka disusunlah Misi Desa Gili Anyar sebagai berikut :


1. Mewujudkan dan mengembangkan kegiatan keagamaan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Mewujudkan dan mendorong terjadinya usaha - usaha kerukunan antar dan intern warga masyarakat yang disebabkan karena adanya perbedaan agama, keyakinan, organisasi, dan lainnya dalam suasana saling menghargai dan menghormati.

3. Membangun dan meningkatkan hasil pertanian dengan jalan penataan pengairan, perbaikan jalan sawah atau jalan usaha tani, penumpukan, dan pola tanam yang baik.

4. Membangun dan meningkatkan hasil peternakan dengan jalan perbaikan sarana dan prasarana yang menunjang peningkatan hasil peternakan sapi, domba dan ayam kampung serta peternakan lele.

5. Menata Pemerintahan Desa Gili Anyar yang kompak dan bertanggung jawab dalam mengemban amanat masyarakat.

6. Meningkatkan pelayanan masyarakat secara terpadu dan serius.

7. Mencari dan menambah debit air untuk mencukupi kebutuhan pertanian.

8. Menumbuh kembangkan kelompok tani dan gabungan kelompok tani serta bekerja sama dengan HIPPA untuk memfasilitasi kebutuhan petani.

0 comments:

Posting Komentar